Cara Membuat Blog lengkap dengan tutorialnya

Ingin Tahu Cara Membuat Blog lengkap dengan tutorialnya ?

berikut Cara Membuat Blog lengkap dengan tutorialnya dan semoga tutorial yang saya berikan bisa membantu anda dalam mewujudkan keinginan memiliki blog sendiri.
Untuk pembuatan blog kali ini saya akan memberikan garis besar atau umumnya saja digunakan oleh hampir semua penyedia layanan blog gratis karena perbedaan dalam hal cara membuat blog pada layanan hanya berbeda sedikit.
ketika anda membuat blog di blogspot anda harus dihadapi langsung oleh tema yang ingin anda gunakan, tapi ketika anda membuat blog di wordpress anda bisa mengatur theme yang anda inginkan hanya ketika anda sudah sukses memiliki blog sendiri.
Langkah awal dalam cara membuat blog sangatlah mudah dan cepat bahkan bisa dibilang kurang dari 1 menit.
Yang pertama adalah anda harus memiliki email yang valid untuk mendaftar..karena proses registrasi harus menggunakan email yang anda gunakan dan alamat email digunakan untuk anda masuk kedalam akun anda nanti setelah blog anda telah selesai dibuat. atau jika anda tidak memiliki email silahkan daftarkan diri anda pada penyedia layanan email gratis, seperti gmail, yahoo atau hotmail
kemudian kunjungi penyedia layanan blog gratis seperti blogspot di http://blogger.com, wordpress di http://wordpress.com  blog.com di http://blog.com dan lainnya
baca selengkapnya --->



Ngeblogger